Kisah Hidupnya Untu

Friday, March 23, 2007

Dunia BaruKu 2nd
Gelap, ada suara Aneh, blom ada Korden, ditambah burung hantu yang suka mengeluarkan burungnya waktu malam hari, ......Hah.. kira2 begitulah suasana di kos gue waktu pertama gue tidur disana, hawanya mistis banget, di kamar itu hanya ada gue, lemari, meja, and kolor yang selalu menemani gue waktu senang, sedih , kebelet pokoknya setia banget deh, ekh ada lagi ditambah burung gue yang lagi tidur di dalam sarangnya !!! walah!! ...So gue disitu malah kaya uji nyali aza (tapi ga pake dibayar lagi)

Moga aza si Mbak Kun ga kangen ma gue (Mbak KuntilAnak maksudnya), moga aza dia ngantuk abiz nonton Empat Mata!!! Itulah yang terbesit dalam pikiran gue waktu itu!!!

Ngomongin empat mata, kalian pada sadar ga kalo sebenarnya tukul klo berjalan tu ga memijak lantainya!! Serem kan !! and klo dia ngomong lalat2 pada mati, and nyamuk2 pada migrasi and parahnya lagi setan aza pada pergi !! walah !!!
Kembali Ke Kos (pake gaya Tukul)

Sialnya lagi, malam tu klo menurut tanggal masehi tu hari kamis, and klo menurut tanggal jawa tuh malam jum’at (halah!!!), hah disini setan2 pada reuni, mencari mangsa co ganteng yang lagi ketakutan and sialnya lagi gue tuh ganteng, so gue sasaran empuk buat mereka!!!

Kegantengan gue ternyata membuat mereka tertarik!!! Tidurku yang tanpa penerangan karena blom beli lampu tuh juga membuat mereka makin nafsu memperkosa ku dalam tanda petik jadi “memperkosa” halah!!! Ternyata sebelum mereka sempat menyentuhku, alarm ku berbunyi sebagai kumandang adzan gue untuk melaksanakan shalat isya’, tepatnya tuh jam stengah empat pagi.....(waktu indonesia semarang), telat2 yang penting sholat, coz sholat tuh no 2....setelah syahadat..hee,..3x

Hah!!! Gue pun kaget!!! Who are u ???
Hah ni cuplikan obrolan gue dg si mbak Kun(Mbak Kuntilanak kepanjangannya) setelah beberapa saat gue kekagetan!!

*Untu : allow, siapa ya, leh knalan ga, asl donk(loh kok malah kaya di chatting ya)
*Mbak Kun : Oooo saya mbak Kun, 21 f semarang
*untu : OooOO, gue 19 m semarang
*mbak kun : tolong saya mas!!! (dia ngomong tp ga kliatan mukanya lho)
Untu : apa yang bisa saya bantu, mbak??
Mbak kun : Hii..hi...hi.. (dengan gaya versi setan)
*untu : Mbak tuh tertawa apa nangis c ???
*mbak Kun : Ini mas, pakaian saya kan putih terus ga pernah dicuci jadi cepet kotor (besok kan harus ikut acara dunia lain jadi harus keliatan keren kan) and rambutku tuh panjang tapi ga pernah shampoan jadi agak gatel gituuu!!! Boleh pinjem shampo and detergennya ga???
*Untu : Oya Gpp kok tapi jangan diabisin coz untuk jatah 1 bulan gue tuh
*Mbak Kun : OOOooo.. pasti mas
*Untu : Mbak Fs nya apa(waktu itu lagi2 marak2 nya friendster jadi klo ga punya dibilang ga gaul,,,,,hantu gaulll)
*Mbak Kun : Ooo mbakkun@setan.com,,, sekedar informasi setan.com merupakan situs resmi para setan dan penggemarnya
*Untu : thanks ya nanti gue add deh
*Mbak Kun : nice to meet you

Lah kira2 seperti itulah !!! Paling juga ga da yang percaya kan!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home