Kisah Hidupnya Untu

Monday, February 06, 2006

Hai Bonjour Lagi

Gw lanjutin post gw yg kmarin ya!!!!

Stelah ketangkap basah nyolong internet gratisan di kantor Bokap, gw langsung masang muka melas and rada kaya nangis gitu biar di kasihani syukur2 dikasih uang buat jajan!!!!! (Pd bgt ya pnulisnya)

**NI cuplikan dialog gw dg bokap gw""

"Si Bokap" : Hoi cah ganteng!!!!
"SiUntu" : Spontan gw jawab donk karena gw merasa paling ganteng di situ
Which wrong!!!!! dad
"SiBokap" : ngapain km di komputerku
"SiUntu" : Ehm.... lagi kangen banget sama ibu (wah ga nyambung ya)
"SiBokap" : Ooooo....... (wah langsung percaya lho, dasar anak and bokap sama
o'on nya ya


ehmmmm....sorenya gw pulang deh dr kantornya bokap gw

Nah kembali ke Topik utama lagi;

ehmm,,,,,.....>!>!#4 (Sory otaknya lagi loading)

Stelah habis skul hari jumat itu, rncananya gw langsung ke pasar maw beli jambu bebas formalin buat praktikum kimia gw

#$ Wah panas2 Gini kok ke pasar!!!!
klo ga karena ayah dan ibu ku ga kulakuin dech (wah ga nyambung lagi deh). So gw ke pasar dengan langkah gontai tak berbirahi......!!!!!!

Dengan Motor Supra gw yang setia menemani saat gw susah, seneng, kaya, mlarat, sedih (lho kok kaya pacarnya aza) akhirnya gw sampe jg di pasar yang konon pasar itu pasar terbesar di asia

gw pun nyari2 jambu bebas formalin ityu!!!!

Ujug2 alias tiba2 ada suara tak beraga memanggilku"

"Monggo Mas!!!! Ohhh GBM alias God Bless me akhirnya ada juga penjual jambu tapi gw ga tahu itu bebas formalin apa ga?!##$

"Penjual" : oh mas Pasti cari jambu bebas formalin to!!!
"Si Untu" : Lha Kok tahu Bu, aku kan blom bilang apa2(Siuntu kaget n ngiler
"Penjual" : OOOoo sbelum jd penjual saya tu berguru di banten ambil jurusan
perdukunan ngambil S1 ekstensi lamanya 4 tahun lho
"SiUntu" : Ohh ya... (padahal Ga mudeng babar blas)

"Ternyata setelah perdebatan alot akhirnya penjual menyerahkan jambu kesangannya dengan harga $3 per biji nya, maklum sblum jadi dukun dia juga mantan TKWB(Tenaga Kerja Wanita Bajakan) jd bayarnya pake kurs dolar..!!

Udah dulu ya besok aku lanjutin lagi



1 Comments:

Post a Comment

<< Home