Kisah Hidupnya Untu

Saturday, February 04, 2006

"2 Hari sebelum jadi Blogger"
Haiiiiiiiii, Bonjour!!!
Tu vas Bien??
Itulah hasil apalan gw buat ujian bahasa prancis kmarin, La wong belajar smalam apalnya cuma itu doanK!!
Ni pertama kali gw nulis blog lho, rasanya nervous bgt deh, kaya maw kawin gitu!!! itu aza terinspirasi dari blogger edan Raditya si Kambing jantan. klo gw disini critanya "si Untu"
kayaknya kalian pengen banget liat fotoku and no. hp ku ya ?? hee narsis banget ya!!
ekh.... sory ya, klo ada bahasa indonesia yang rada "Medhog" and ga nyambung gitu. Padahal gw udah les bahasa indonesia juga soalnya BT bgt les kok cuma mtk Fisika kimia akhh.. standar
Sesuai dengan judulnya gw akan crita 2 hari sblum gw jadi blogger, tapi pertama kali marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah YME karena dengan rahmatnya gw diizinin buat blog sendiri wlopun gratisan di kantor bokap gue and sambil nyolong2 lagi!! hee... :-)
Tepatnya tgl 3 februari 2006 yaitu 2 hari sebelum gw jadi blogger terkenal. (wah PD nya kumat lagi)
Hari itu adalah hari sebelum sabtu yaitu "Jumat" pake kliwon jd klo dirangkai jum'at kliwon donk, waktu yang tepat buat setan jalan2 menghindari kebosanan di rumah 21 nya itu!!
(hari jumat di Skul)
ehmm... gw di skul males and ngantuk banget, la wong malamnya buat nglembur nonton "Fenomena" kok. Tapi tiba2 ada temen yang nyamperin gw.
Ni dialog gw and temen gw
"temen gw" : asbdjkasbldbaskjdbakbfb'ddmd
"si Untu (gw) : wala hula wala haaa
"tadi itu versi bahasa mandarin"
intinya dia nganjakin gw buat daten di ultahnya dia
insting hewani ku pun langsung mengiyakannya. disana ada "makanan gratis, cewek2 cakep n yg penting bisa nyenggol-nyenggol cewek gitu. ha....3x dasar emang "blogger cabul"
tapi sblomnya gw harus nyelesain praktikum kimia gw. Tp klo gw pikir2 itu malah praktikum "bogasari" <<^^
la wong praktikum nya tuh buat sirup doank!!! ga pake zat2 kimia babar blas!!!
malangnya lagi, temen2 pada maw rncana buat praktikum nya di rumah gw. wah bisa2 ngabisin makanan gw buat sebulan nih!!!
hehh.. udah dulu besok gw lanjutin, gw udah ketangkep basah nyolong internet gratisan nih

1 Comments:

Post a Comment

<< Home