Kisah Hidupnya Untu

Thursday, October 19, 2006

3 Hari Sebelum UAS

Untuk menghadapi UAS yang konon lebih sulit dari UAN gw melakukan berbagai persiapan seperti :
Mandi kembang tengah malam yang befungsi untuk meningkatkan konsentrasiku

Ngenet sampai jam-jaman untuk memperluas pengetahuanku

Nambah jam untuk Nge-date supaya nambah semangat

Datang ke mbah dukun, tanya kisi2 soal

And the last and the most important is tidur untuk menjaga stamina, pikiran supaya tetep jernih.

Ehmm... kayaknya ga nyambung semua deh!!!!!!

Yang terpenting dari Persiapan UAS yang saya kutip dari perkataan teman saya yaitu Hadi M.Ed (alias Master Of Edan) bahwa “Posisi menentukan prestasi” yang kalau dijabarkan maknanya sungguh luas sekali.

Selain itu dia berpendapat dalam bukunya “How To Be Crazy” bahwa tidak hanya posisi yang menentukan prestasi tetapi juga “P” yang lain, yang tidak lain dan tidak bukan adalah “Penjaga” NB: hati2lah dengan penjaga yang membawa kaca mata hitam.

Sabarlah para anak 3 SMA, sesungguhnya sesudah UAS belum berakhir penderitaanmu, masih ada Ujian Praktek dan UAN. Dalam Ujian praktek ini diujikan beberapa mata uji. Seperti Praktek Makan, Praktek Ngebohongin Ortu, Tapi ga Pake praktek ML lho. Nanti malah berabe jadinya deh..

Ehmmmm... perhatian2.... klo kalian tahu no reg buat NSP lagu Sperti yang dulu by Ungu buat no. IM3 or Mentari ......please, SMS aku ya, temenku pengen banget ama NSP ini, sampe2 dia peluk2 and cium2 ak gitu. Gmana ga geter tu bulu kudukku, rasanya seperti liat hantu gitu deh tapi rada gimana gitu lho. Tolong ya SMS aza ke Un2 HP 085640958424

By the way untuk anak 3 sma harap prihatin ya passing grade buat lulus dinaikin, jangan ngenet mlulu apalagi kurang 3 hari UAS kok malah nulis Blog.

Wah tadi habis nonton Agnes Monica lho Di tepe. Keren banget y, sayang benget knapa dulu pas nembak gw malah gw tolak ya (walah kenal le ora kok) itu sbelum dia terkenal seperti sekarang c. Dan untuk para laki2 penggemar Agnes, ayo berkompetisi secara sehat!!!!!

And dalam kesempatan ini gw berterima kasih banget buat “MENTARI” yang ngasih gratisan telpon dari jam 00 sampai jam 5, kesempatan ini takkan kulewatkan. Jarang2 lho mentari kasih bonus2, paling 10 tahun sekali. Heeee... and untuk para pengguna indosat yang maw ditelpon sama mas un2, tolong sms dulu untuk proses registrasi. Nanti kalian akan ditelpon sesuai dengan nomor pendaftarannya.

Ato... untuk para ce-co yang masih jomblo. Un2 juga membuka biro jodoh juga lho. Tapi tidak terima konsultasi Sex, cause belum sampai ilmunya alias belum pernah nyoba sih.

Keep On Rock Guys!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home