Kisah Hidupnya Untu

Saturday, March 18, 2006

Allo ha Akhirnya untu bisa kembali ke dunia blog yang gila Ini!!!!!!

ehm... sory ya penggemarku (walah kayak punya penggemar aza) akhir2 ini aku mandul nulis
blog alias jarang2 buat nulis blog, ya biasalah ada tes di skul n nyadar kok maw uanas harus belajar terus. sperti belajar Nge Net, Belajar Cari Pacar dll.

ekh maw tau critaku ga pada waktu tes blok kmrn!!! (Goblog ya, emg nanya ama siapa???)

ehmmm.... tepatnya 1 minggu sebelum tes, guru mapel kewarganegaraanku, Mr Tango (keren ga namanya) itu dia bilang. Kalo sampe ada yang dapat nilai diatas 7 maka dia harus ngarang sampe 20 halaman Folio (sedikit ya.... Eghhhhh) maksud dia di atas 7 ya (6,5,4,3,2,1,0)

wah daripada Nulis sebanyak itu, wah lebih baik blajar aja za kali!!!

lah satu hari sbelum tes Kewarganegaraan itulah malapetaka dimulai!!!
pertama entah kenapa aku jadi semangat blajar temen tes nya kewarganegaraan pada hari itu biologi, ga biasanya lho aku mapel itu. tapi ga percuma sih, aku dapat terbaik di ruanganku lho (padahal hasil geleng kanan dan kiri alias nyontek)

ehm... ditambah lagi yang jaga pada waktu tes KN sangar banget!!!! pada waktu tau klo yg nyaga dia, aku hanya berharap kepada Allah, supaya di beri kelancaran geleng kanan and kiri
ternyata kenyataan berkata lain, baru geleng kiri trus tanya........eeee malah ketauan deh!!!

Akhirnya dia datang dengan napsu gedhe!!! maksudnya napsu gampar,......... ekh akhirnya punggung yg mulus, bersih, sexy ini kena gamparannya dehh!!!!!! akhirnya aku hanya bisa silang indah untuk mengerjakan tesku itu!!!!!!

doain ya biar ga remidi !!!! Amin ya Allah

2 Comments:

  • halo.. apa kabar? shoutboxna mana?

    By Blogger Balung Gundul, at 4:43 AM  

  • aduh belajar akademik juga dunk, kaya tidur di kelas, ngobrol d kelas, makan di kelas (lho...) ya pokonya di kelas deh he..he.. :P

    By Blogger CacingKepanasan, at 7:55 AM  

Post a Comment

<< Home